Kamis, 20 September 2012

Pengalaman pertama

Salam Androlovers




Tampaknya sudah lama sekali saya tidak ngeblog di blog ini. Maklum karena blog lain yang lebih menjanjikan...he..he..he...
 setelah lebih dari satu saya menggunakan galaxy mini atau yang dinamakan galmin ini akhirnya saya mengerti bahwa galmin ini mempunyai potensi yang luar biasa di kelas low end smartphone. Dulu waktu beli pertama kali sekitar tahun 2011, saya membeli galmin ini di WTC Surabaya dengan harga Rp 1,550,000,-. saya masih bingung ini smartphone kok keren amat sich...ternyata diluar dugaan. galmin ini ternyata 100% luar biasa keren. padahal prosesornya hanya 600 mhz tapi luar biasa sekali..hehehe ..dengan dukungan GPU adreno 200. sudah cukup mampu memainkan game HD dengan lumayan. tidak terjadi lag..(bila dibandingkan dengan galaxy young dan dan galaxy pocket yang tidak mempunyai GPU). Demi meningkatkan kemampuan Galmin saya ini, saya sudah mencoba berbagai macam cara dari over clocking sampai ganti custom rom. bagi yang belum tahu apa artinya ntar saya jelaskan di hari lain. sekarang saya mau tidur dulu. Salam Androlovers



http://www.untag-sby.ac.id
http://untag-sby.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar